Jimat Pemikat Wanita Ampuh, Ajaib & Maha Dahsyat Untuk Memikat Wanita Idaman Anda
“ Kami sangat paham, Anda sering “DITOLAK” wanita saat berkenalan. Anda Merasa Minder, Takut, dan Grogi Saat Berdekatan Atau Komunikasi Dengan Lawan Jenis. Atau malah, sering “DITINGGALKAN” pasangan Anda tanpa sebab yang jelas? Sakit Hati? Kecewa? Ingin Marah? Tidak Terima? Selalu Kepikiran Pasangan Terus-Menerus? Ingin Si Dia Tahu Perasaan Anda? Tidak Bisa Melupakan? Galau? “
jimat pemikat wanita
Jika Jawaban Anda ” IYA “
Anda Berhenti Pada Website Yang Tepat !! Disini, Anda Akan Menemukan Solusi Tepat Memikat Hati Pasangan Anda, Membuatnya Semakin Sayang Kepada Anda, Takut Kehilangan Anda, Dan  Anda Menjadi Berlabuhnya Hati Dari Pasangan Anda. Ya Jimat Pemikat Wanita bisa Anda jadikan sarana AMPUH untuk memikat hati lawan jenis yang Anda inginkan.
BUKTIKAN … !!
Jimat Pemikat Wanita ini cocok digunakan untuk semua orang, tidak terkecuali Artis, SPG, Pemimpin, Sekretaris, Marketing, Tokoh Masyarakat, Tokoh Politik, Sales, Pedagang, Pengusaha, Pebisnis, dan semua orang yang membutuhkan daya tarik pesona supaya lebih disukai banyak orang, lawan bisnis, maupun lawan jenis.
Sebelum beranjak lebih jauh, simaklah kesaksian salah satu dari ratusan pengguna Jimat Pemikat Wanita :
# Semua Menjadi Indah dan Lebih Mudah #
“ Perkenalkan, nama saya Rianto, saya asli Jogjakarta, usia saya sekarang baru 24 tahun. Saya seorang karyawan hotel berbintang di kota Jogjakarta. Saya akan membagi pengalaman saya setelah menggunakan sarana Jimat Pemikat Wanita yang saya dapatkan dari seorang guru spiritual bernama Ki Rogo Sejati. Meski saya seorang karyawan disebuah hotel berbintang, tapi tingkat kepercayaan diri saya waktu mendekati perempuan sangat kurang. Padahal dalam urusan kerja, saya sangat percaya diri waktu menangani tamu.
Kepercayaan diri saya tiba-tiba menghilang waktu ingin berkenalan dengan wanita yang saya sukai, bahkan malah terkesan takut dan grogi. Takut kalau ditolak lagi, takut kalau saya salah bicara, takut kalau dicuekin, takut kalau kehabisan bahan pembicaraan, dan lain sebagainya. Ini yang menyebabkan grogi dan tidak natural, atau terkesan kaku. Mungkin ini efek dari pengalaman saya yang pernah diputus dan ditolak dari beberapa wanita yang ingin saya kenal. Hidup saya menjadi tidak stabil, bekerja tidak nyaman, sering menyalahakn diri sendiri, tidak percaya diri, dan emosi menjadi meningkat.Ya, dan itu saya rasakan hampir 6 bulan lamanya.
Tapi sekarang, semuanya “bablas” ntah kemana perasaan takut dan grogi yang ada pada diri saya sendiri. Yang jelas, hidup saya menjadi semakin menarik dan berwarna setelah menggunakan sarana Jimat Pemikat Wanita dari Ki Rogo. Dan yang menarik adalah usaha lahir yang diberikan dalam panduan, sangat detail dan mengena banget. Katanya panduan ini sebagai penyeimbang energi dari Jimat Pemikat Wanita (usaha bathin), tapi apapun itu, yang penting sekarang hidup saya sudah berubah sejak menggunakan sarana Jimat Pemikat Wanita, dan saya tidak lagi grogi, minder, atau takut saat ingin berkenalan dengan wanita yang saya inginkan. Sekedar tahu saja, sekarang saya mempunyai lebih dari dua teman wanita yang sangat dekat dengan saya.
Ungkapan terakhir untuk Ki Rogo adalah “Saya sangat menyesal”. Menyesal kenapa baru sekarang saya kenal sama Mbah Nasir dan sarana spiritual dahsyatnya dalam memikat lawan jenis. Kalau saja dari dulu saya kenal Mbah Nasir, tentu selama 6 bulan hidup saya tidak galau perihal wanita. Pokoknya terima kasih banyak buat Mbah Nasir Jimat Pemikat Wanitanya. Keren abiiss…
Saya sarankan untuk kalian yang sekarang mengalami hal seperti yang pernah saya alami diatas, kalian WAJIB mencoba sarana spiritual Jimat Pemikat Wanita dahsyat karya Mbah Nasir. Saya jamin hidup Anda akan semakin menarik dan lebih berwarna “
(Saya Rianto, 24 tahun, Jogjakarta)
Tentu Anda tidak asing lagi dengan yang namanya jimat. Ya, pembahasan yang tidak akan pernah tuntas apabila dikupas. Ada yang setuju, ada pula yang kurang setuju. Namun kesemuanya itu kembali lagi pada pribadi masing-masing bagaimana memaknai sebuah jimat. Mbah Nasir sendiri mengungkapkan pendapatnya perihal hukum penggunaan jimat. Beliau mengungkapkan, jika saja kita lebih bijaksana dalam menyikapi keberadaan jimat, maka bisa jadi sangat BAIK. Kenapa seperti itu?Ki Rogo menjelaskan, menggunakan jimat merupakan salah satu usaha bathin atau bisa dikatakan sebagai ikhtiar bathin mendekatkan kepada Tuhan untuk bermunajat meminta keberhasilan dari usaha lahir.
Dengan catatan, selama tidak menomorsatukan Jimat sebagai penolong satu-satunya, maka penggunaan jimat diperbolehkan, sah-sah saja dan tidak ada masalah. Itulah kenapa, ulama atau orang-orang yang berpandangan luas dan tidak sempit pikiran memperbolehkan menggunakan Jimat sebagai wujud ikhtiar bathin dalam mempercepat suatu proses mencapai tujuan. Meski begitu, Tuhan Semesta Alam-lah yang menentukan semuanya.
jimat pemikat wanita ampuh
Ki Rogo akan memberikan satu contoh yang akan membuka pikiran Anda. Misalnya Anda hendak bepergian keluar kota yang sangat jauh. Bisa sih, kalau Anda tempuh dengan jalan kaki, tapi akan memakan waktu berhari-hari, bahkan berbulan-bulan atau malah bertahun-tahun, capek, rugi waktu dan juga tenaga. Nah, untuk memudahkan Anda mencapai tujuan lebih cepat, maka Anda bisa menggunakan sarana motor, mobil, atau  memanfaatkan jasa angkutan umum untuk mencapai tujuan tersebut. Lebih menghemat waktu, tenaga, dan yang terpenting, Anda cepat sampai pada tujuan Anda. Ya, itu karena adanya sarana.
Sama fungsinya dengan Jimat Pemikat Wanita karya Ki Rogo, Jimat Pemikat Wanita ini merupakan suatu sarana untuk mempercepat dalam mencapai tujuan Anda mendapatkan pasangan. Sama seperti contoh diatas, dalam hal ini, jimat pemikat wanita sebagai sarana bathin (ikhtiar bathin), lalu usaha lahirnya adalah Anda yang sebagai pelaksananya. Bukankah Tuhan menginginkan kita untuk tidak mempersulit dan memanfaatkan apa yang sudah Tuhan berikan?
Ki Rogo : “ usaha bathin tanpa di imbangi dengan usaha lahir, hasilnya nol. usaha lahir tanpa di imbangi dengan usaha bahtin, bisa jadi kemungkinan bagus, tapi usaha bathin yang di imbangi dengan usaha lahir, hasilnya luar biasa dahsyat ”
“ Kesimpulannya adalah, penggunaan Jimat dalam kehidupan sehari-hari untuk mendekatkan tujuan yang kita inginkan adalah diperbolehkan ”
Oke, pandangan perihal penggunaan Jimat sudah cukup. Selanjutnya kita beranjak ke pembahasan yang lebih dalam mengenai :

Apa itu Jimat Pemikat Wanita ?

Jimat sendiri merupakan sebutan untuk benda yang bertuliskan rajah, wifiq, atau kombinasi huruf-huruf tertentu yang memang mempunyai kekuatan manakala digabungkan. Umumnya, Jimat terbuat dari kulit binatang yang tipis, kain, atau kertas tertentu yang secara gaib mampu menyerap dan menyimpan energi metafisik. Energinya bisa datang secara alami dari bendanya, atau memang dari kombinasi tulisan (rajah) yang sengaja dibuat. Bisa juga dengan cara di “isi” energi khodam untuk manfaat tertentu, misalnya adalah sebagai sarana pengasihan, penglarisan, kewibawaan, kharismatik, jabatan, pelancar rejeki, kekayaan, keselamatan, perlindungan gaib, dan lain sebagainya.
Sama halnya dengan Jimat Pemikat Wanita karya Ki Rogo ini. Jimat yang sangat fenomenal ini mempunyai tuah untuk memikat wanita layaknya ilmu pelet yang sangat ampuh. Namun bedanya adalah, kalau ilmu, Anda harus menjalani sendiri berbagai macam laku tirakat yang menyulitkan dan terlalu ribet. Nah, untuk Jimat Pemikat Wanita ini, Anda tidak perlu melakukan ritual “tetek bengek” yang menyita waktu Anda. Lebih praktis, sangat aman, dan tidak ribet.
Selain untuk meluluhkan hati pasangan, Jimat Pemikat Wanita juga mempunyai tuah dalam hal memancarkan pesona inner beauty, meluluhkan hati orang tua, meluluhkan hati atasan, menimbulkan daya tarik secara alami, mengharmoniskan hubungan keluarga, menggetarkan kembali perasaan pasangan yang sudah lama meninggalkan Anda, dan masih banyak lain seputar asmara.
Jimat Pemikat Wanita bisa dikatakan sebagai sarana spiritual mahakarya Ki Rogo yang ampuh dan sangat cocok untuk menunjang keberhasilan dalam hubungan asmara dan percintaan. Dengan energi ampuh dari Jimat Pemikat Wanita, Anda akan mampu “merontokkan” hati pasangan Anda. Membuat Anda makin disayang, hubungan Anda akan semakin harmonis dan semakin hangat.
Begitu besar energi dan manfaat dari Jimat Pemikat Wanita ini, sampai-sampai Ki Rogo harus menjelaskan beberapa manfaat dari Jimat Pemikat Wanita ini lebih detail, simaklah.

29 Manfaat Dahsyat Jimat Pemikat Wanita

  1. Jimat Pemikat Wanita secara otomatis akan MEMANCARKAN AURA PENGASIHAN yang kuat dari dalam diri Anda. Sehingga Anda akan lebih disukai banyak orang.
  2. Meningkatkan level PERCAYA DIRI Anda. Sehingga Anda menjadi lebih berani manakala ingin berkenalan dengan wanita yang Anda sukai.
  3. Anda akan JAUH LEBIH MUDAH MENDAPATKAN JODOH yang tepat.
  4. Anda akan MEMPUNYAI BANYAK TEMAN WANITA yang membuat hidup Anda jauh lebih berwarna.
  5. Membuat Anda JAUH LEBIH ROMANTIS ketika sedang bersama dengan pasangan. Sehingga yang terjadi adalah, pasangan Anda akan merasa lebih nyaman dan aman ketika bersama Anda.
  6. MENINGKATKAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI Anda saat berhadapan dengan pasangan atau wanita.
  7. Energi Jimat Pemikat Wanita akan membawa Anda pada pesona diri yang lebih terpancar.
  8. Membangkitkan aura kharismatik yang masih terpendam, sehingga menjadikan Anda jauh lebih berkharisma saat berkumpul dengan kalangan masyarakat.
  9. Anda akan menjadi orang YANG LEBIH CERDAS DALAM BERKOMUNIKASI DENGAN PASANGAN, sehingga menimbulkan kesan Anda adalah orang yang hebat.
  10. Jimat Pemikat Wanita ini akan MENGHILANGKAN RASA GROGI, MINDER, DAN RASA TAKUT DALAM DIRI. Sehingga Anda akan menjadi LEBIH BERNYALI manakala bertemu dengan orang-orang baru terutama dengan wanita.
  11. Secara otomatis, energi Jimat Pemikat Wanita akan memunculkan karakter unik dari diri Anda. Yang mana karakter inilah yang akan disukai banyak pasangan Anda.
  12. Energi Jimat Pemikat Wanita secara otomatis akan MEMBERSIHKAN ENERGI NEGATIF dalam diri yang menghalangi Anda untuk mendapatkan jodoh atau pasangan.
  13. Energi Jimat Pemikat Wanita akan MENGHILANGKAN RASA KETERGANTUNGAN ANDA KEPADA PASANGAN, yang  mana ini akan berakibat Anda mengalami sakit hati dan kegalauan apabila ditinggalkan pasangan. Dan energi inilah yang nantinya akan membuat pasangan Anda berbalik sangat-sangat sayang kepada Anda.
  14. Anda akan menjadi pribadi yang JAUH LEBIH DISUKAI BANYAK ORANG. Terutama pasangan Anda.
  15. MENGHILANGKAN KESIALAN Anda dalam hubungan percintaan dan asmara.
  16. Energi Jimat Pemikat Wanita akan mendorong pribadi Anda MENJADI ORANG YANG MENYENANGKAN DAN PANDAI MENARIK SIMPATIK dari pasangan Anda. Sehingga pasangan Anda menjadi tertarik dan takut kehilangan Anda.
  17. Anda akan MUDAH MENCAIR DENGAN ORANG BARU yang Anda kenal. Baik dalam relasi kerja maupun dengan wanita.
  18. Jimat Pemikat Wanita akan MEMBERIKAN INTUISI kepada Anda perihal jodoh yang cocok dan serasi dengan Anda untuk kedepannya.
  19. Anda akan mampu menjadi idaman bagi semua orang yang sudah mengenal kepribadian Anda.
  20. Membuat pasangan yang dekat dengan Anda akan MERASAKAN KENYAMANAN dan merasakan kangen saat tidak bersama Anda.
  21. Jika dipakai oleh orang yang sudah berumah tangga, maka energi Jimat Pemikat Wanita akan MEMBUAT KELUARGA ANDA LEBIH HARMONIS dan menjaga suasana keluarga tetap hangat.
  22. MENGUNCI HATI DAN PERASAAN DARI PASANGAN Anda supaya tidak berpaling kelain hati.
  23. MENGGETARKAN KEMBALI PERASAAN PASANGAN yang sudah lama meninggalkan Anda.
  24. Anda akan memenangkan persaingan dalam percintaan dan asmara.
  25. Jimat Pemikat Wanita BERPOTENSI MENGUBAH RASA BENCI MENJADI RASA SAYANG dari pasangan Anda.
  26. Jimat Pemikat Wanita akan MEMBUAT ANDA JAUH LEBIH BIJAKSANA dan tidak mudah terpancing dengan emosi dari orang lain.
  27. Anda akan jauh LEBIH CERDAS DAN ADIL DALAM MENYELESAIKAN SUATU PERMASALAHAN dengan cara yang terbaik dan bisa diterima semua kalangan tanpa kekerasan. Sehingga Anda akan jauh lebih berwibawa dan disegani banyak orang.
  28. Energi Jimat Pemikat Wanita akan melindungi Anda dari segala serangan energi negatif yang sengaja ditujukan kepada Anda.
  29. Melindungi Anda dari serangan santet, teluh, tenung, guna-guna, gendam, hipnotis dan segala macam energi negatif jahat. Dan masih banyak manfaat lain yang belum bisa dijelaskan satu-persatu disini.

jimat pemikat wanita asli

Siapa Yang Boleh Menggunakan Sarana Jimat Pemikat Wanita ?

Semuanya boleh, tidak ada pengecualian. Baik itu tua, muda, remaja, dewasa, boleh menggunakan sarana Jimat Pemikat Wanita ini. Ki Rogo tidak membeda-bedakan dari segi agama, kepercayaan, warna kulit, suku, rasa tau apapun. Namun Satu hal yang disarankan oleh Ki Rogo adalah, selalu gunakan jimat pemikat wanita untuk tujuan yang positif dan tidak merugikan orang lain.

Apakah Jimat Pemikat Wanita Hanya Boleh Digunakan Oleh PRIA Saja ?

TIDAK. Meski namanya adalah Jimat Pemikat Wanita, namun bagi wanita yang ingin mendapatkan simpatik dari pria idamannya, Jimat Pemikat Wanita ini bisa dimanfaatkan untuk menarik simpatik pria yang Anda sukai. Sebelum siap dikirim ke alamat Anda,  Ki Rogo  akan menyesuaikan energi jimat pemikat ini dengan siapa penggunanya dan apa khajat (keinginannya). Jadi tidak melulu digunakan oleh pria saja, wanita-pun boleh menggunakan sarana jimat pemikat wanita ini. Tidak ada masalah.

Mengapa Harus Menggunakan Sarana Jimat Pemikat Wanita ?

Pertanyaan yang sangat menarik. Begini, disamping keunggulannya sebagai sarana pemikat hati wanita atau pasangan Anda, jimat pemikat wanita juga sangat praktis dalam penggunaan, Anda tidak perlu ribet melakukan ritual sendiri, energinya masih bisa Anda rasakan selama Anda masih menggunakannya, tidak ada perawatan yang menyulitkan, tanpa efek negatif apapun, sangat aman untuk Anda gunakan, tidak ada pantangan apapun, dan masih banyak keistimewaan juga fenomena perubahan yang akan Anda alami manakala menggunakan sarana jimat pemikat wanita dalam hidup Anda.
Kesimpulannya adalah, bukan lagi kenapa Anda harus menggunakan sarana jimat pemikat wanita, tapi Anda wajib menggunakan sarana jimat pemikat wanita ini jika Anda menginginkan perubahan dalam hidup Anda, terutama dalam hal percintaan dan asmara.

Berapa Mahar Jimat Pemikat Wanita ?

Untuk mendapatkan jimat pemikat wanita, Anda hanya perlu memahar Rp. 970.000,-. Mahar ini hanyalah sebagai pengganti ritual yang dilakukan Ki Rogo Sejati dalam menghadirkan jimat pemikat wanita untuk Anda. Dan mahar diatas sudah termasuk GRATIS ongkos kirim ke seluruh wilayah Indonesia dengan menggunakan pos kilat khusus.

Apakah Ada Jaminan Pasti Berhasil Saat Menggunakan Jimat Pemikat Wanita ?

Tentu Anda akan berfikir berulang-ulang kali manakala Anda melontarkan pertanyaan tersebut. tapi tidak masalah, Ki Rogo  akan memberikan sedikit penjelasan yang bisa membuka pikiran Anda. Suatu contoh begini, Anda sedang menderita sakit kepala, kemudian Anda berobat ke dokter. Apakah dokter berani menjamin 100% penyakit Anda pasti sembuh dan tidak akan kambuh lagi? Tidak. Dokter hanya berusaha yang terbaik untuk kesembuhan pasiennya. Selanjutnya adalah urusan pasien dengan Tuhan Sang Pencipta.
Sama halnya dengan Jimat Pemikat Wanita. Ki Rogo mengisi energi pengasihan dengan tujuan untuk memudahkan Anda mendapatkan pasangan hidup yang cocok. Berhasil atau kurang berhasil suatu usaha bathin, umumnya ditentukan dari usaha lahir (usaha nyata) dan kehendak Tuhan. semakin usaha lahir bagus, maka akan semakin cepat pula keberhasilan Anda.

Lalu Bagaimana Cara Mendapatkan Jimat Pemikat Wanita

Sangat mudah. Selain Anda bisa datang langsung ke alamat kantor Alamt Padepokan Ki Rogo, KLIK DI SINI. Namun bagi Anda yang sibuk dan tidak ada waktu, Anda bisa melakukan pemesanan Jimat Pemikat Wanita jarak jauh. Untuk lebih jelasnya, silahkan Anda bisa meminta bantuan dengan menghubungi staf administrasi Ki Rogo Sejati  melalui :